Selasa, 16 Juli 2013

Ingin

Sudah tiga minggu kami mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau berada didesa Lirik Area Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu Riau melakukan kuliah kerja nyata, tapi disini tidak banyak yang dapat kami lakukan karena kondisi desa yang kami tempati sudah maju tidak seperti yang kami bayangkan. Selama tiga minggu kami disini belum ada satu program kkn  yang kami lakukan, hanya mengikuti kegiatan-kegiatan warga yang ada, karna program dari warga lirik Area ini memang sudah ada sebelum kami datang kedesa ini. sebenarnya kami berkeinginan untuk membuat program sendiri dari kelompok kami, tetapi karena ada beberapa hal yang menghambat, maka program tersebut belum bisa terlaksana sampai minggu ketiga ini.

Kami berencana untuk membuat lomba untuk anak-anak yaitu: lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba hafalan surat pendek dan lomba do`a sehari-hari, tetapi karena kurangnya dana dan waktu yang mepet membuat lomba ini juga belum terlaksana.

Hari ini, tgl 16 Juli 2013 saya harus banyak belajar memberikan kultum, karena selesai shalat subuh telah dijadwalkan untuk menyampaikan kultum tentang ibadah puasa.

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar